Kami Telah Lahir Kembali

Blog ini hadir memberi informasi keberadaan kami sebagai produsen stik pisang lampung dan makanan olahan khas lampung.

Diawal kami hanya memproduksi keripik pisang tanpa label. Dari pintu ke pintul keripik pisang kami tawarkan ke pembeli. Alhamdulillah  penjualan meningkat setelah konsumen mengetahui produk keripik pisang kami.





Seiring berjalannya usaha kami. Pelabelan dan peningkatan kelezatan terus kami kembangkan.  Bukan sekedar keyakinan akan sukses dan kerja keras, namun juga usaha uji coba kami dalam meracik rasa telah lama kami lakukan. Hanya bentuk pelabelannya yang baru muncul. Usaha ini sudah dimulai sejak 2009 akan tetapi pada tahun 2015 ini kami mengenalkan diri dengan merk dagang fizza. Peningkatan manajemen maupun kualitas produksi telah kami tingkatkan. Sehingga kami lahir dengan identitas baru yang lebih baik. 
Sehingga muncul inovasi rasa dan lezatan baru dari kami yaitu FIZZA STIK PISANG.




Dengan mengubah  ukuran keripik menjadi stik yang lebih kecil. Selain lebih terasa bumbunya, kerenyahan khas pisang menjadi makin lebih kriuk...kres..kres...

Identitas rasa dan kelezatan baru yang kami tawarkan menjadi awal perkembangan stik pisang lampung.

Rumah produksi kami berlokasi di Sumberhadi Kec.Melinting Lampung Timur atau Jln. Walet No. 14 Purwosari Kota Metro Utara Lampung.

Anda dapat bergabung bersama kami. Visi kami akan menghadirkan inovasi rasa dan kelezatan lainnya. 
Jangan sampai kanan kiri Anda mendahului. Ragu boleh,.. asal jangan berdiam diri saja. Hubungi kami untuk informasi pemesanan. Kami mengundang, tentunya akan kami layani dengan baik. Bersama kami fizza stik pisang lampung. See you... nantikan update produk kami yang lain.

FIZZA STIK PISANG LAMPUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar