Keripik pisang

Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih. Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa.

Untuk saat ini, Keripik pisang sudah memiliki variasi rasa. yang terkenal adalah Keripik Pisang Coklat Khas Lampung. Keripik pisang ini pembuatannya melalui proses Oven dan bukan digoreng sehingga bisa lebih tahan lama dan juga sudah memiliki berbagai varian rasa. Yang paling terkenal adalah rasa coklat, keju, mocca, susu dan Strawbery.

Sumber : Wikipedia

stik pisang coklat
Kami adalah produsen olahan makanan dari pisang asal lampung. Awalnya kami memproduksi keripik pisang dengan variasi rasa yang berbeda. Dengan berkembangnya strategi pasar kami. Akhirnya kami berhasil mengolah bentuk lain dari makanan pisang. Kami membuat terobosan baru dengan mengubah gaya makanan keripik menjadi stik pisang.

Walaupun secara proses tidak jauh berbeda dengan keripik, tapi dengan keunggulan bentuk stik. Ukuran pisang menjadi lebih kecil. Proses pemasakan menjadi lebih mudah dan rasa bumbunya ....Wow... menjadi lebih nikmat dan terasa.

Tunggu update produk dari kami.......

stik pisang pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar